Sabtu, 26 Januari 2013

TIPS & TRIK AGAR SELALU MENJADI PEMENANG

Saya sengaja menulis ini bertujuan untuk Membuka pikiran seseorang yang sedang mengalami keterpurukan dalam masalah tertentu. Semoga bermanfaat ya. Langsung ke TKP.....

TIPS & TRIK AGAR SELALU JADI PEMENANG 


  1. Percayalah bahwa manusia itu memiliki potensi untuk mengubah atau memperbaiki nasibnya sendiri. Agama mengajarkan bahwa tuhan akan membantu umat-NYA mengubah nasib kalo mereka berusaha mengubahnya. Masalahnya apakah kita mau dengan sungguh-sungguh memperbaiki nasib. Sekedar merenungi dan menyesali nasib yang kurang baik tidak akan membuat perubahan apa-apa. Begitupun jika hanya berharap dan bermimpi bahwa keadaan akan berubah, malah akan menambah rasa frustasi.
  2. Sadarlah bahwa banyak nasib buruk yang kita alami sebenarnya akibat perbuatan sendiri. Pepatah terkenal menyatakan, "kebiasaan menentukan sifat, sifat menentukan karakter, karakter menentukan nasib". Mungkin saja nasib buruk yang anda alami adalah akibat kecerobohan, kemalasan, sifat keras kepala, tidak jujur dan mudah tersinggung.
  3. Janganlah mudah mengeluh. INGAT! yang terpenting bukan "Mengapa nasibku seburuk ini?!" tetapi "Apa yang kuperbuat untuk memperbaiki nasibku?!" jadi, jangan menyesali apa yang sudah terjadi. Jangan mencari kambing hitam untuk disalahkan sebagai penyebab nasib burukmu karena tak ada gunanya menyalahkan situasi dan orang lain karena semuanya bersumber dari dalam diri sendiri.
  4. Kenalilah dengan jelas dan terperinci nasib buruk yang ingin anda ubah. Mungkin sedang berada di dalam krisis finansial, krisis kesehatan, atau kurang percaya diri. Mulai sekarang, belajarlah melupakan nasib buruk yang memasung hidup anda, yang membuat anda terbelenggu dan tidak bebas mengekspresikan diri. Lakukanlah usaha yang sesuai dengan ekspresi diri. Misalnya, jika senang pada anak-anak, tak ada salahnya ekspresikan diri anda pada dunia anak dengan membuka taman bermain anak, kursus melukis, penitipan anak, atau play group.
  5. Setelah mengetahui apa yang ingin diubah dan sudah menetapkan apa yang akan dilakukan, buatkanlah tekad untuk memulai memperbaikinya. Kerahkan segenap upaya atau potensi untuk mendobrak tembok atau belenggu - belenggu nasib buruk yang memenjarakan. Tetaplah fokus pada tujuan akhir. jangan biarkan kekecewaan atau hambatan apapun merusaknya. Maju terus pantang mundur. Perubahan yang akan terjadi akan sangat bergantung pada keseriusan perjuangan dan daya tahan anda.
  6. Perubahan nasib adalah proses yang sering kali terasa lambat dan tidak tampak. Namun, bila anda mampu menikmati semua usaha dan mensyukuri setiap hasil yang telah diperoleh, perubahan itu akan tampak. Serahkanlah semua usaha dan perjuangan anda kepada tuhan melalui doa. BERDOALAH dengan sungguh-sungguh. Ingatlah bahwa anda hanya melakukan apa yang dilakukan sebagai manusia dan selebihnya tuhan yang menentukan.
Inilah beberapa tips dan trik agar selalu menjadi pemenang dalam menjalani hidup ini. Bagaimana menurut anda ?

Jika anda ingin merasakan kebebasan waktu dan uang, yuk gabung dengan bisnis aku DISINI atau langsung ISI FORM PENDAFTARAN INI.

Baca juga:




Tidak ada komentar: