Senin, 14 Januari 2013

TIPS SUKSES MEMBANGUN JARINGAN

Yang belum baca tulisan aku sebelumnya silahkan baca disini ya. Postingan kali ini aku ambil dari blog Mbak Dewi Kurnia dan Bang Khoirul Yamin, boleh lihat disini. Sekarang aku akan membahas bagaimana cara sukses dalam membangun jaringan di bisnis mlm terutama di ORIFLAME yang sedang aku ikuti ini.

Langsung aja ya. Yang mau gabung sama aku klik disini.

Tips Sukses Membangun Jaringan Bisnis Mlm

JANGAN MALU 


Mungkin pendapat sebagian orang, kalo membangun jaringan itu sulit. Sebenarnya kenyataan dilapangan banyak orang yang sudah sukses dalam membangun jaringan bisnis mlm ORIFLAME ini. Oleh sebab itu kita harus mencobanya terlebih dahulu, agar orang lain mengenal kita dan bisnis yang kita tawarkan. Bukannya harus berdiam diri :)

KESEMPATAN ADA DIMANA - MANA


Berbicaralah kepada setiap orang yang kita temui walaupun kita belum mengenalnya. Dan perlu di ingat JANGAN MENYERAH, karena hal ini sangat menentukan karir kita di bisnis ORIFLAME ini.

JADILAH SEORANG PEMBERANI


Jangan pernah merasa takut untuk menjalankan bisnis mlm ini, jadikan diri kita sebagai pemberani agar semua keinginan tercapai. Tawarkan bisnis ini pada orang lain sebanyak mungkin.

HADAPI PENOLAKAN


Jangan kecewa apabila kita mendapat penolakan atas bisnis yang kita tawarkan, anggap saja ini suatu pengalaman yang berharga. Dan apabila kita ditolak, toh kita masih tetap sehat dan tidak kekurangan apapun, jadi santai aja. Kalo perlu tunjukkan suatu hari pada orang tersebut bahwasannya ia menyesal karena tidak bergabung dengan bisnis kita :)

TETAP MENJAGA HUBUNGAN 


Kalo kita sudah berhasil membangun jaringan bisnis MLM ORIFLAME ini, tetap jaga hubungan baik dengan mereka. Jangan ditinggal begitu aja, karena ini bisnis jaringan dan berhasil pun secara bersamaan. Berkomunikasilah setidaknya 1 minggu sekali untuk melihat perkembangan bisnis jaringan kita.

Nah, sekarang anda sudah tau TIPS SUKSES MEMBANGUN JARINGAN bisnis mlm ini.
Ayo bergabung bersama WINA DEVANI dengan melengkapi data disini
Pastikan nama sponsor anda WINA DEVANI dengan username usahaku8.
Aku tunggu yaa.


7 komentar:

Sehat dan Sejahtera@Vemma Business mengatakan...

Terima kasih , Informasinya sangat bermanfaat.
sukses di bisnis jaringan menurut saya kita harus pilih bisnis yg produknya sesuai dan cocok utk kita gunakan sehari -hari
baru selanjutnya bisa sukses bisnisnya karena kita lah testimonial berjalannya.

Anonim mengatakan...

Iya betul , jangan asal mlm, kalau tema produknya lawas dan bukan kebutuhan pokok , percuma

Unknown mengatakan...

Tips yang istimewa, silahkan gabung juga di www.klikvsi.com , berbisnis dengan ustadz yusuf mansyur. hub: 0899 3535 669 BB: 2735F229, mari bersahabat.

Unknown mengatakan...

Mungkin anda tertarik dengan metode ust. Yusuf mansyur silahkan http://veritraonline.com/?id=hidirmo

Unknown mengatakan...

terimakasih, informasinya mantap !! saya telah memilih MLM yg mudah dijalankan, dengan tidak menjual tapi dengan belanja kebutuhan pokok di minimarket dan supermarket terkenal di indonesia dan membangun komunitas di TRU INDONESIA. www.truindonesia.co.id

Traveler mengatakan...

Selamat malam.. Saya member e-Miracle juga, mau menanyakan sudah berapa member di jaringan Sdr saamapi saat ini?? Sebagai penyemangat saja kebetulan saya masih baru

www.syariah-e-miracle.blogspot.com

Al-Fazza Tri A mengatakan...

ADA WEBSITE BAGUS UNTUK ANDA
Ada wedsite yang bagus nih, Ownernya rela bekerja untuk Anda 24 Jam/hari, 7 hari Seminggu untuk mengalirkan Uang Langsung Kerekening Anda. Mendatangkan uang kepada kita? Penasaran khan? Cek aja alamatnya disini http://goo.gl/VD9Crq
Ini orang bagaimana sih? Masak katanya rela bekerja tanpa di gaji. Dan kalau mendapatkan hasil malah diberikan kepada kita. Kalau penasaran cek aja linknya disini http://goo.gl/VD9Crq
Silahkan isi nama dan alamat email anda. Halaman free member dan Linknya akan kami kirimkan ke email inbox anda. Kalau disitu tidak ada coba cek di folder spam/ junk. bulk email...!
Silahkan Upgrade disini http://goo.gl/VD9Crq Ketik Fisrt Nama: E-Mail Address: dan Download.