Minggu, 27 Januari 2013

MOTIVASI UNTUK YANG MAU BERUBAH ( PART 1 )

Dikutip dari buku : super mom jadi pebisnis

MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KEKUARGA


Seorang wanita hendaknya ikut berpikir dan berupaya meningkatkan taraf hidup keluarga. Kondisi makro ekonomi INDONESIA yang belum membaik membuat keadaan ekonomi keluarga-keluarga di Idonesia kian memburuk. Jangankan hidup berkecukupan, biaya sekolah dan biaya konsumsi yang semakin tinggi sudah sangat susah tertanggulangi. 

Disinilah peran ibu sangat diharapkan untuk berbuat sesuatu dalam mengubah kondisi ekonomi keluarga menjadi lebih baik. Terjunnya seorang perempuan di ranah wirausaha jelas membuat kesejahteraan keluarga meningkat. Jika dulu ia hanya punya satu sumber  penghasilan dari suami, kini bisa punya dua sumber penghasilan. Jadi, anda tak perlu lagi merasa takut kalau suami tiba-tiba di PHK atau terkena musibah.

Anda pun tak perlu cemas kekurangan biaya saat anak-anak akan meneruskan sekolah ke perguruan tinggi. Meski demikian perlu di ingat, seberapa besarnya pun pendapatan anda, suami tetap sebagai kepala keluarga yang harus dihormati.

MASA DEPAN KELUARGA LEBIH SEJAHTERA


Selama ini kehidupan anda mungkin sedang merasa nyaman. Ada suami yang mengayomi kehidupan anda dan anak-anak.

Sebagai manusia, sudah sepantasnya kita bersyukur atas rezeki yang telah dititipkan allah swt kepada kita. Meski demikian kita tak boleh terlena tanpa pernah memikirkan masa depan. kebutuhan hidup yang semakin banyak membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Jika penghasilan suami anda hanya cukup untuk keperluan sehari-hari, tentu anda tidak bisa menabung. Bagaimana pula dengan biaya kuliah anak dan masa tua anda? Kecemasan ini tidak akan terjadi jika anda memilih jalur wirausaha. Anda tidak terlalu pusing memikirkan berapa pesangon suami yang akan diterima. 

Berwirausaha tak kenal kata pensiun. Bahkan jika anda sukses mengelola usaha dengan baik, hasil jerih payah anda di usia muda akan terbayar dihari tua. Bayangkan jika usaha anda yang awalnya kecil-kecilan, yakni keripik pedas dan sovenir pengantin, ternyata maju pesat dan bisa menguntungkan lebih dari apa yang anda bayangkan. 

Pada masa tua, rekening bank anda akan selalu berdenyut karena selalu ada pemasukan dari hasil keuntungan usaha. Masa depan bersama anak cucu tentu akan lebih terjamin jika berbisnis.

Saya sebagai wanita yang juga punya cita-cita ingin mengajak anda untuk berbisnis yang memang sudah terbukti menghasilkan jutawan di indonesia yaitu bisnis ORIFLAME yang berada dalam jaringan DBC-network. 

bagi yang ingin mengubah hidup anda menjadi lebih baik, ayo gabung bersama kami DISINI atau langsung aja isi FORM PENDAFTARAN DISINI.

Tidak ada komentar: