Kamis, 10 Januari 2013

CARA MENGENAL DAN MEMILIH BISNIS MLM TERBAIK DAN TERPERCAYA

Sebelumnya saya menulis tentang cara mengenal bisnis mlm yang dapat anda baca disini. Sekarang saya akan membahas tentang bagaimana cara mengenal dan memilih bisnis MLM yang baik dan terpercaya.

Bisnis MLM sudah ada sejak lama, dan di indonesia sendiri sudah banyak yang mengikuti bisnis unik yang satu ini. Setiap bisnis mlm memiliki system marketing plan yang berbeda-beda namun tujuannya tetap sama yaitu memberikan kemudahan dalam mendapatkan penghasilan tanpa batas dan menjual produk yang memang sudah diakui kwalitasnya.

Mengenal dan Memilih MLM Terbaik dan Terpercaya

Namun untuk mengikuti bisnis mlm ini ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan sehingga tidak menyesal dikemudian hari.

1. Pastikan perusahaan MLM tersebut memiliki surat izin resmi dari APLI ( Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia ) yang bisa anda lihat disini.

Setiap perusahaan yang menjual produk harus memiliki surat izin resmi. Pastikan juga semua produk - produk yang dijualnya 100% halal dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan ( BPOM ). Lihat disini.


2. Perusahaan yang telah lama berdiri dan tetap eksis hingga kini

Mengapa saya mengatakan Perusahan yang telah lama berdiri dan tetap eksis lebih baik untuk di ikuti, karena kemungkinan besar perusahaan tersebut tidak akan mengalami kebangkrutan dan juga sudah banyak diketahui oleh masyarakat luas. 


3. Memiliki cabang yang tersebar diseluruh indonesia

Perusahaan MLM yang baik adalah perusahaan yang memiliki stokis atau cabang yang banyak. Ini gunanya untuk memudahkan para consultannya dalam pemesanan produk.


4. Pembagian Keuntungan yang adil

Hal ini sangat penting untuk anda ketahui jika anda mengikuti bisnis MLM, jangan sampai anda tidak mengetahui sumber dari penghasilan yang anda dapatkan dan tidak termakan janji-janji semata. Ini juga sangat berguna untuk persentasi apabila anda mencari downline nantinya


5. Sistem pendaftaran yang mudah

Ada beberapa Perusahaan MLM yang memiliki persyaratan yang cukup merepotkan dalam hal pendaftaran. oleh sebab itu pilihlah MLM yang sistem pendaftarannya mudah dan tidak terlalu mahal.


6. Tutup Point yang tidak terlalu mahal

Adakalanya bisnis MLM menuntut anggotanya untuk belanja produk dengan jumlah yang banyak. Mungkin untuk sebagian orang sanggup melalukannya, tapi untuk kebanyakan orang pastinya mereka berpikir lebih dulu. apalagi yang baru terjun dibisnis ini.


7. Memiliki prospek yang cerah dan sistem marketing yang baik

Pastikan bisnis MLM yang kita ikuti adalah bisnis yang bisa kita nikmati dalam jangka waktu yang cukup lama atau passive income dan bisnis yang dapat diwariskan serta menjual produk yang memang sudah diakui kualitasnya.


8. Pembentukan jaringan yang mudah dan bisa dilakukan secara offline dan online

Sebenarnya hal dalam pembentukan jaringan ini terserah pada anda yang menjalankannya, tapi kalau menurut pendapat saya lebih menyukai pembentukan secara online karena tidak terlalu banyak membuang waktu dan tenaga. 

Inilah beberapa hal yang perlu di perhatikan untuk mengikuti bisnis MLM. Semoga bermanfaat ya. 



4 komentar:

Sehat dan Sejahtera@Vemma Business mengatakan...

infonya sangat mantabs
memang network bisnis adalah peluang bisnis yg sangat potensial bagi siapa saja apalagi dengan ditunjang internet dan social media.
hanya pastikan bisnis yg anda ikuti berijin , mempunya produk yg bisa rutin anda gunakan dan bermanfaat, bisnis plan transparant , ada kewajiban belanja bulanan dan ada support training yg baik.

mlm online indonesia mengatakan...

salam kenal...kunjungan pertama gan

irvan hafid mengatakan...

Top deh artikelnya, bisnis apa saja yang penting ditekuni dan fokus pasti hasilnya sangat memuaskan, yang penting bisnisnya terpercaya (bukan money game :) )

nonton film online gratis mengatakan...

benar-benar deh seorang pebisnis
Oriflame memang tokcer kaya encer

Nonton Film Online Gratis Asia Barat 18+ Action Sub Indo

Jasa Seo Murah