Senin, 14 Januari 2013

CARA MEREKRUT DOWNLINE YANG BAIK

Dahulu sewaktu aku belum bergabung di bisnis mlm Oriflame ini, kalau mendengar kata merekrut downline rasanya ingin jauh2lah dari pekerjaan ini. Tapi sekarang setelah aku menjalaninya, tidak ada yang berubah dalam diriku yang ada downline semakin banyak, teman semakin banyak, pundi - pundi rupiah semakin bertambah dll. Yang mau ikut bergabung lihat disini ya.

CARA MEREKRUT DOWNLINE YANG BAIK

Sebenarnya dalam menjalankan bisnis mlm ini tidaklah sesulit yang dibayangkan, karena aku sendiri sudah merasakannya. Emang sih kalo belum di coba ya sulit, sama seperti bisnis lain kalo mau sukses ya harus kerja keras dan butuh ketekunan.

Jadi untuk anda yang baru bergabung di dunia bisnis mlm seperti aku mlm oriflame ini, kalo mau merekrut downline ada beberapa tahap. langsung aja ya.

CARA MEREKRUT DOWNLINE YANG BAIK DAN BENAR

Berdoa 


Anda semua sudah pasti taukan kalo rezeki itu ada ditangan tuhan, jadi kalo kita ingin melakukan pekerjaan apapun itu haruslah diawali dengan doa agar yang kita lakukan jauh lebih diridhoi oleh yang maha kuasa. Minta pada-NYA agar hari ini kita mendapatkan calon downline yang ingin bersungguh-sunguh mencapai kesuksesan.

Temukan Poin Hidup Prospek


Jika kita ingin merekrut orang, hal yang paling dasar kita lakukan adalah menanyakan apa tujuan hidup calon downline kita. Jika dia seorang karyawan, coba katakan padanya kalau bisnis yang kita tawarkan tidak mengganggu pekerjaannya justru membuatnya lebih mudah sukses karena banyak teman yang bisa diajak bergabung.

Beri Waktu Kepada Calon Downline


Jika calon Downline kita tidak tertarik dengan bisnis mlm yang ditawarkan, beri dia waktu untuk berpikir kapan waktunya ia butuh untuk bergabung dengan bisnis mlm ini. Tetap jalin hubungan baik sampai ia bergabung dengan kita.

Jangan Takut Ditolak 


Jangan pernah takut apabila kita ditolak, percaya deh dengan yang aku omongin. Karena sewaktu ditolak, kita tidak kekurangan apapun dan kita juga tetap seperti biasa. Jadi tetap semangat ya untuk mencapai kesuksesan.

Kembangkan Ketrampilan Berkomunikasi


Mengapa saya mengatakan hal ini karena dalam dunia bisnis mlm ini yang dibutuhkan adalah komunikasi yang baik, maka perbanyaklah ilmu tentang komunikasi yang baik sehingga anda bisa sukses di bisnis mlm. Apalagi jika anda sudah menjadi upline sebisa mungkin tetap menjalin komunikasi terhadap downline terutama yang masih baru.

Inilah beberapa CARA MEREKRUT DOWNLINE YANG BAIK yang saya utarakan disini. Jika anda ingin berkecimpung di dunia bisnis mlm bersama aku silahkan klik DISINI YA atau langsung lengkapi data anda di SINI LAGI

Bagi anda yang bergabung bersama aku disini, anda akan dibimbing oleh Leader-Leader yang sudah berpengalaman di dunia bisnis mlm. Ayo buruan, tunggu apalagi. Dan aku juga siap membantu.

Baca tulisan aku sebelumnya



37 komentar:

Unknown mengatakan...

memang susah cari downline, dari 100 pengunjung paling yang nyangkut 1 atau 2 orang,
lagi cari org yg serius ikutan bisnis ini http://peluangbisnisisagenix.blogspot.com/

Oke Deh !!! mengatakan...

Saya pernah coba berbagai mlm ,,,tapi selalu gitu ya,,,leadernya kabur,,,perusahaan juga tidak eksis setelah beberapa tahun,,,,

Unknown mengatakan...

wah pingin bgt tu...bisa sukses di bisnis mlm

emmy mengatakan...

My god : kalo sudh pernah ikut berbagai jenis mlm , oriflame ini yg km cari , dijamin leadernya gak bakal kabur , dan semua org diseluruh dunia juga sudh tau oriflame :)

Anonim mengatakan...

Sy akan coba dengan trik anda semoga bisa mendapat donline yg aktif dan banyak untuk nambah modal di bisnis bo sy. Kunjungi blog sy ya di www.s3berkahsukses.blogspot.com.
Thanks

Unknown mengatakan...

yang mau bisnis jangka panjang dan bukan embel2 janji semata bs kirim email ke saya christian_jamboe@yahoo.com , tidak perlu beli product, bukan dibidang nutrisi ato sumplemen, tapi setiap orang saya jamin butuh ini, dan yang pasti mau usaha juga, tidak ada uang yang instan

Anonim mengatakan...

Ingin tau mlm yang eksis di dunia
Info chat di 081260022956

Anonim mengatakan...

Di perusahaan saya cuman beli prodak 1* sampai ahli waris mbak

Unknown mengatakan...

lo dpt duit gratisss tingl dft di
http://xapo.com/r/6G8S804

Unknown mengatakan...

cek http:/goo.gl/VbyTQa

Anonim mengatakan...

MLM yang baik itu tidak money game temen temen... money game itu bayar jutaan baru anda bisa bergabung.. aduh sebaiknya MLM yang money game tolong di jauhin yah karena itu merugikan diri anda sendiri... coba deh MLM oriflamean... sistem nya keren dan yang pasti adil tidak money game

Unknown mengatakan...

Bagus banget

ReloadPulsa mengatakan...

Yang mau coba usaha pulsa cek http://anb-pulsa.net

Unknown mengatakan...

Bonus dari oriflame ditabung Mba di Bank Sinar Mas, namanya Tabungan Merdeka. Ditabung 700rb per bulan selama 5 tahun. bisa nabung gratis, jalan2 keluar negri, naik kapal pesiar. cuma nabung aja..untuk info, wa saya di 0823 1180 3508 dengan Yayah.

Ada gue mengatakan...

Sy gabung di moment dan alhamdulilah betah .. silahkan invite 5A7F0125

Unknown mengatakan...

Miliki bisnis Online modal murah gak sampe 1.500.000...
Tgl keberanian anda...
Hub di no +974 66103911....whatsapp

Unknown mengatakan...

Ayoo....di perusahaan ku..juga bisa....modal tidak sampe 1.500.000...
Ingin tahu inbok di whatsapp
+974 66103911

Unknown mengatakan...

Miliki bisnis Online modal murah gak sampe 1.500.000...
Tgl keberanian anda...
Hub di no +974 66103911....whatsapp

Unknown mengatakan...

Coba yg lsg dpt pasive income ngga repot cari member dan jual product sy sdh buktikan.lihat info di http://sip88.com

Unknown mengatakan...

Klo punya misi yg sm saya mau ksih info gimana bisa dapet 30jt/bln hanya dalam 4-6bln saja

Hub.081288699919

Anonim mengatakan...

Yang mau coba marketing plan mudah harga murah bonus wao.. Baca2 aja .. Baru 1,7 th uda bnyak yang menjadi bukti nyata hasil yg diraih putribiospraymsi.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Yang mau coba marketing plan mudah harga murah bonus wao.. Baca2 aja .. Baru 1,7 th uda bnyak yang menjadi bukti nyata hasil yg diraih putribiospraymsi.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Kalo di 4jovem, modal sekali seumur hidup cuma 168rb ada garansi Anti Gagal,ga ada tupo,kejar target,belanja bulanan,,,banyak bonusnya juga. Invite 5280311e

Unknown mengatakan...

Yang mau join oriflame kirim ke ambharyani.dc@gmail.com aku tunggu ya 😊

Unknown mengatakan...

Bisniss oriflame sangat dahsyat dan bener" mampu memberikan saya gaji bulanan 4jt perbulan bagi yg ingin gabung bisnis bersma saya yok hubungi saya email. Kpp38579@gmail.com
Bb 7BC59EEF

Unknown mengatakan...

Bisniss oriflame sangat dahsyat dan bener" mampu memberikan saya gaji bulanan 4jt perbulan bagi yg ingin gabung bisnis bersma saya yok hubungi saya email. Kpp38579@gmail.com
Bb 7BC59EEF

Unknown mengatakan...

Ayo gabung bareng aku aja yg minat ��

Unknown mengatakan...

Terimakasih infonya..

Peluang Bisnis Dahsyat
Modal Besar Hasil Besar Itu Biasa,
Di PayTren,Cukup dengan Modal 350rb - Hasil WOW..!!
Bisnis Virtual Payement (aplikasi paytren) bersama ust.yusuf mansur ini akan menjadikan HP
atau Gadget Anda serasa ATM PRIBADI yang akan
melayani segala kebutuhan pembayaran Anda.
Anda Penasaran dan Ingin Tahu Info Selengkapnya??
Buruan Klik LINK Dibawah Ini :
http://bit.ly/28JLw4Q
Info pendaftaran
Pin Bbm 7C0D5EDE
SMS 085697067169

Unknown mengatakan...

Tp mlm q beda loh.bisnis sm q joint cmn bayar 9900+fc ktp.mudah kan gsah mengeluarkan uang berjuta,tp yg didapatkan puluhan bahkan lebih. Khusus bln sept aj yah. Contact wa 081282367028

Unknown mengatakan...

Tp mlm q beda loh.bisnis sm q joint cmn bayar 9900+fc ktp.mudah kan gsah mengeluarkan uang berjuta,tp yg didapatkan puluhan bahkan lebih. Khusus bln sept aj yah. Contact wa 081282367028

cafe mengatakan...

mlm skrg uda beda sm dulu.. ga ada tup krn sbnrnya tupo memberatkan member.. harus pinter2 meliat peluang dan memilih perusahaan yg baik,. menurut sy begitu sihhh hehhehe sy sdh gonta ganti mlm blm ketemu yg pas nih

Sisca'ban mengatakan...

Oriflame itu beda dengan MLM lainnya. sudah terbukti hingga saat ini makin berjaya.
Mau join bisa chat aku yuk di WA. 082162196179 kebetulan juga sedang ada promo menarik...

Ayu Wibowo mengatakan...

Yang join oriflame chat aku y wa 081295019872 d bimbing sampe sukses

Ayu Wibowo mengatakan...

Yang join oriflame chat aku y wa 081295019872 d bimbing sampe sukses

Unknown mengatakan...

Yuk join oriflame, cuma bayar 9.900+fc.ktp , udah bisa jualan Dan jg bisa dpt bonus lebih. Yg minat yuk wa 082290547447. Nnti dibimbing biar bisa sukses :)

Unknown mengatakan...

Yuk join oriflame, cuma bayar 9.900+fc.ktp , udah bisa jualan Dan jg bisa dpt bonus lebih. Yg minat yuk wa 082290547447. Nnti dibimbing biar bisa sukses :)

Muh Ahmadi mengatakan...

Masuk pak Eko....
Sini d kepoin modal hp android pendaftaran cukup 200rb.kantor jelas udah hak milik perusahaan dan sudah berjalan selama 15 tahun lebih.produk ber BPOM dan MUI kembangin jaringan dan ada bonus bukanan.marketing plan nya ok. Yg minat /konsultasi langsung chat wa:085747479089