Senin, 21 Januari 2013

SEKILAS CERITA GOOGLE

Di dunia bisnis ORIFLAME yang sedang aku jalani saat ini, google sangat berperan penting demi kesuksesan bisnis aku. Karena aku sangat mengharapkan seterusnya pada mesin pencari yang satu ini agar dia senang terhadap blog yang aku buat.

Pastinya anda penasaran ya bagi yang belum mengetahui apa itu GOOGLE. Berikut SEKILAS CERITA GOOGLE.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada om Google karena telah mendaftarkan blog aku di websitenya yang merupakan suatu hal yang paling penting untuk mempopulerkan blog aku di dunia maya ini.


PENDIRI GOOGLE

Google adalah sebuah mesin pencari yang paling populer didunia dengan pengguna lebih dari 80% penyuka dunia maya. Mesin ini didirikan oleh dua orang sahabatan yaitu LARRY PAGE & SERGEY BRIN. Awalnya sih GOOGLE itu berawal dari kesalahan ejaan yaitu googol, tapi apalah arti sebuah nama karena dengan nama google mesin pencari ini juga sangat eksis dan menempati urutan nomor satu mesin pencari paling banyak diminati.

Selain om Google ada lagi sih yang lain yaitu yahoobing dan lain sebagianya. Mendaftarkan website ke search engine sangatlah penting untuk menunjang keberhasilan suatu blog atau website.

Inilah sekilas cerita google, semoga pembaca menambah pengetahuannya tentang google ya.

Tulisan sebelumnya ADA DUA CARA SUKSES DI ORIFLAME baca DISINI

Tidak ada komentar: