Rabu, 06 Februari 2013

MOTIVASI UNTUK YANG MAU BERUBAH ( PART 4 )

Saya tidak menjelaskan secara detail karena terlalu pangjang, tapi ini kelanjutan dari tulisan saya tentang motivasi untuk yang mau berbubah. Ok langsung aja ya..

Sebelum anda membaca tulisan saya ini ada baiknya anda membaca terlebih dahulu bisnis yang sedang aku jalani DISINI siapa tau anda tertarik ingin membangun bisnis jaringan bersama saya dan tentunya sukses bersama pula. Atau Bisa juga klik gambar dibawah ini.

Bisnis Oriflame Dalam Jaringan DBC-Network photo banner-ira_zps7a1efa20.jpg
BISNIS ORIFLAME DAN JARINGAN DBCN

  • Kebahagiaan perkawinan
  • Membuka lapangan kerja
  • Pemberdayaan perempuan
  • Mendorong perekonomian 
  • Berpenghasilan sendiri
  • Mengaktualisasikan diri
  • Bermental kuat
  • Kemampuan dan kompetensi yang meningkat
  • Ambisi untuk maju
  • Berpenampilan baik dan terpuji
  • Pemenuhan kebutuhan sosial
  • Pandai membuat keputusan
  • Pandai Berkomunikasi

SEBELUM ORANG MERAIH KEBERHASILAN, MEREKA PASTI DIHADAPKAN PADA KEKALAHAN SESAAT ATAU BAHKAN KEGAGALAN. KETIKA BERHADAPAN PADA KEKALAHAN, TINDAKAN TERMUDAH DAN PALING LOGIS ADALAH BERHENTI DAN ITULAH YANG DILAKUKAN KEBANYAKAN ORANG. 
NAPOLEON BONAPARTE

semoga kita tidak termasuk orang yang gampang menyerah ya. Sekian dulu tulisan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda. Nantikan tulisan saya selanjutnya.

baca juga :

1 komentar:

peluangbisnis18 mengatakan...


Free Traffic, No Surfing Required (25.000 Hits/Hari TANPA SURFING)

Ada pepatah “Sekali dayung, 2 pulau terlampaui”. Didalam melakukan surfing untuk mendapatkan traffics/kunjungan saya menggunakan pepatah “SEKALI DAYUNG, 20 PULAU TERLAMPAUI”